Ini Bukan Eropa, Ini Little Venice Bogor


NEWSJABAR.COM, BOROR--- memang terkenal sebagai salah satu tempat wisata favorit di Jawa Barat selain Bandung, di Kota satu ini terdapat banyak sekali tempat wisata keren, salah satu tempat wisata populer di Bogor adalah Puncak.

Selain Puncak masih ada satu tempat wisata lagi yang terbilang cukup unik dan sangat sayang untuk dilewatkan, yaitu Little Venice yang terletak di Kota Bunga.  Kota Bunga merupakan suatu kawasan Villa Estate yang dibangun di lahan seluas sekitar 125 Ha.Apa yang Menarik di Little Venice Bogor ?

Sedikit berbeda dengan kebanyakan wisata di Bogor, tempat wisata satu ini mengusung konsep yang cukup unik, Kota Bunga menawarkan sebuah tempat dengan suasana dan pemandangan mirip dengan kota di luar negeri lho, yaitu Venesia di Italia, karena saking miripnya, objek wisata ini juga disebut dengan nama Little Venice Bogor atau "Miniatur Kota Venesia".

Kota Bunga Little Venice menawarkan sebuah sensasi wisata yang sangat menyenangkan, di kawasan ini kita bisa melihat beraneka ragam bangunan dengan arsitektur mirip di Kota Venesia.

Bukan hanya mengusung konsep "miniatur" Venice saja, melainkan juga terdapat miniatur kota lain di Eropa, Asia hingga miniatur Dufan (dunia fantasi) yang ada di Jakarta lho. Sebenarnya kawasan Kota Bunga Little Venice ini merupakan sebuah tempat penginapan, namun karena kunikannya tersebut, lokasi ini juga sering dijadikan sebagai tempat wisata.Ada beberapa wahana yang bisa kita coba di kawasan Little Venice, seperti :

perahu
kapal
sepeda air
banana boat
gondola
perahu naga
buble ball
rubber boat
kapal Missisipi
Dari beberapa wahana tersebut, gondola merupakan wahana paling favorit bagi wisatawan karena membuat kita seakan sedang berada di Venesia yang memiliki transportasi utama berupa gondola, selama kurang lebih 15 menit kita akan diajak berkeliling dengan menggunakan gondola tersebut, sepanjang perjalanan kita bisa melihat kerennya arsitektur bangunan yang membuat suasana kian romantis.

Tapi perlu diingat, setiap wahana di kawasan wisata Little Venice memiliki harga tiket masing-masing ya, jadi untuk bisa mencoba wahana-wahana tersebut kita harus mengeluarkan uang lagi untuk membeli tiket.Selain miniatur kota luar negeri yang menjadi lokasi favorit wisatawan, Kota Bunga Little Venice Cipanas ini juga menyediakan miniatur Dufan di Arena Fantasi dengan mengusung konsep koboi ala Amerika.

Selain sebagai tempat wisata dan penginapan, Little Venice juga cocok dikunjungi bagi pecinta fotografi, arsitektur bangunan yang unik dari berbagai negara layak kamu abadikan kedalam kameramu, jadi tak perlu jauh-jauh keluar negeri untuk mendapatkan foto keren.

Setiap harinya, terutama di akhir pekan, Little Venice Bogor selalu ramai oleh pengunjung, bukan hanya yang ingin menginap saja, melainkan juga orang-orang yang penasaran dengan keindahan arsitektur bangunan dikawasan tersebut.

Namun, sesuai namanya, "little", kawasan wisata ini terbilang cukup kecil, jadi bagi kamu yang ingin berfoto ria di spot-spot keren harus antre dengan pengunjung lainnya, walaupun begitu, pengunjung tetap antusias untuk menunggu gilirannya.
Fasilitas :
Kolam renang
Kolam pancing
Lapangan tenis
Little Venice
Arena fantasi
Tempat bermain anak-anak
Sewa Kuda
Tempat Parkir
Restoran
Penginapan
Toilet Umum
Beraneka ragam wahana seru.
Dan masih banyak lainnya.


Harga Tiket Masuk Little Venice :
Rp 25.000,- per orang.

Tiket Fun : Rp. 35.000,- per orang (tiket masuk, mississipi boat dan gondola)

Harga tiket hari biasa,
Untuk anak-anak : Rp. 20.000,- ; Untuk dewasa : Rp. 25.000,-
Tiket Wahana :
Gondola / perahu = Rp. 15.000,- per orang – Kapasitas 3 orang
Kapal Mississipi = Rp. 15.000,- per orang – Kapasitas 20 orang
Perahu bebek kecil = Rp. 40.000,- per orang – Kapasitas 4 orang
Perahu bebek besar = Rp. 80.000,- per orang – Kapasitas 8 orang
Perahu bebek motor = Rp. 15.000,- per orang – Kapasitas 9 0rang
Sepeda air kecil = Rp. 20.000,- per orang – Kapasitas 2 orang
Sepeda air besar = Rp. 40.000,- per orang – Kapasitas 4 orang
Banana boat = Rp. 25.000,- per orang – Kapasitas 5 orang
Perahu naga = Rp. 15.000,- per orang – Kapasitas 9 orang
Battery car = Rp. 10.000,- per coin
Sniper = Rp. 15.000,- per 40 butir peluru


Akomodasi (Penginapan)
Untuk penginapan kamu tidak perlu kawatir karena sudah terdapat banyak sekali hotel dan villa di kawasan Little Venice, karena memang sebenarnya objek wisata ini adalah penginapan, dengan berbagai jenis kamar dan fasilitas keren.Untuk reservasi penginapan di Little Venice bisa menghubungi :

0818 993267
0816 993267
0263 5273175


Facebook : Villa Miranti Kota Bunga

Email : villa.miranti@gmail.com

Website : kotabungavilla.com

PIN : 29122A16

WhatsApp : 0818993267; 0816993267
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar